Jumat, 11 Oktober 2013

termotivasi diri untuk membahagiakan mereka

        aku dilahirkan dari ke-2 orang tua yang pekerja keras. mereka mengajarkan anak-anaknya untuk bekerja keras demi menggapai cita-cita yang diinginkan.begitu juga aku, aku diminta untuk bekerja keras, pantang menyerah jika aku ingin sukses.
        aku termotivasi diri untuk membahagiakan mereka, sudah banyak pengorbanan yang mereka keluarkan untukku, aku tidak ingin mereka kecewa dengan semua tingkah lakuku
       aku anak ke-2 dari 4 bersaudara, aku merasa berbeda dengan saudaraku yang lainnya. mereka jauh sangat pintar dibandingkan aku. kakak ku selalu mendapat juara di sekolahya, sekarang ia berkuliah di IPB. adikku (anak ke3) selalu juara1 di angkatannya. tetapi itu semua membuat aku termitivasi diri supaya seperti mereka, bisa membahagiakan orangtua karena prestasi.
      makannya, aku selalu ingin menjadi yang terbaik dengan cara belajar-belajar dan terus belajar. mudah-mudahan usahaku tersebut dapat membuahkan hasil yang terbaik di kemudian hari.



      tetapi dikelas aku selau di bilang rajin, apa-apa jika aku mendapat nilai yang bagus teman-temanku selau mebuat sesuatu yang yang berlebih-lebihan. dibilang-inilah-itulah, dan semua itu membuat aku risih. padahal menurutku, jika mereka ingin berusaha mereka juga bisa kok. setiap orang pasti bisa mendapatkan apa yang dia mau jika ia berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar